Dijual- Dijual

Ebook Kewirausahaan

Zaman sekarang sudah sangat berbeda dengan zaman dahulu. Jelas lah namanya juga zaman akan terus berputar sampai akhir zaman.
Dulu nyari kerjaan mungkin mudah. Dengan berbekal gelar, kita dapat segera mengisi lowongan-lowongan kerja yang disediakan. Kalau sekarang? Wah harus jibaku dulu ni dengan yang lain. Sekarang bila sudah mendapatkan kerja di sebuah perusahaan, sepertinya sulit untuk mencari lagi yang lain. Begitu ketat persaingannya, seakan-akan mo kemana lagi yang sudah pasti kalah dalam persaingan itu. Ya ialah … ipk-nya kecil, dan pengalaman kerjanya aneh-aneh diluar keprofesian gelar pendidikannya. Wah kalau sudah begitu gimana ya?
Jangan khawatir ada jalan keluarnya, yaitu ber-WIRAUSAHA.
Berwirausaha merupakan jalan keluar bagi anda yang sudah sulit minta ampun untuk mencari kerja yang layak. Ada kabar gembira bagi anda yang mau berwirausaha, yaitu bahwa berwirausaha adalah jantungnya perekonomian negara kita. Menjadi wirausahawan/wati membuka peluang anda untuk menjadi konlomerat, seperti Bob Sadino, Keluarga Bakrie, Arifin Panigoro, dll.
Lebih lengkapnya beli E-Book Kewirausahaan ini, hanya $2 USD kok:






Tidak ada komentar: