Cara Mengetahui Nomor PIN ATM Orang Lain

Suatu hari ada sepasang suami istri masuk ke sebuah bilik kecil nan sepi yaitu…….ATM.
Ketika si suami sedang utak-atik mesin ATM, tiba2 ada seorang lagi yang masuk ke ATM sebelahnya…nafsu usil si istri kumat, diintipnya orang itu yang lagi make mesin….tak lama si istri kegirangan dan berkata pada suaminya sambil berbisik…

istri :”eh..mas..mas..aku tau lho nomer PIN orang di ATM sebelah itu..!!”
suami :”ah..ngawur kamu,nomer PIN tu kan ga bisa diliatin segampang itu…ga mungkin ah..!”
istri :”yeee..dibilangin ga percaya mas ini…beneran kok aku tau…!”
suami :”emang berapa coba PIN-nya orang itu..??”
istri :”..empat bintang…”
suami :”…!!!$@#%%$#@@#$#??%$#%@&..?

Tidak ada komentar: